Sabtu, 14 Februari 2009

Romantis bagi Pria

Sudah lama juga saya tidak posting pada blog ini. Hari ini, hari valentine nih, enaknya bikin postingan tentang sesuatu yang romantis nih. Setelah browsing saya nemu artikel yang menarik buat para wanita.

Secara teoritis pria tidak menyukai hal-hal yang bersifat romantis. In mungkin dikarenakan pria selalu di tuntut untuk tampil jantan dan maskulin. Akan tetapi sebenarnya walau mereka enggan menyebutnya sebagai romantisme, namun maknanyatetap sama, yaitu ungkapan perasaan cinta dan bentuk perhatian dari pasangannya. Ada 7 hal yang menurut cowok lebih romantis dari sekuntum bunga ataupun sebatang cokelat

1. Berdandan untuknya
Sebagai pasangannya, Anda tentu tahu seleranya. Nah, sesekali berdandanlah dengan gaya yang ia sukai. Ingat, Anda melakukan ini untuk kepuasannya. "Ajak si dia shopping dan mintalah ia memilihkan dress yang ia inginkan untuk Anda pakai," saran Barbara De Angelis, Ph.D, penulis buku Secrets About Men Every Woman Should Know.

Yang juga perlu Anda ingat, pria adalah mahluk yang orientasinya lebih fokus pada penampilan. Karena itu, hal yang sangat romantis bagi mereka adalah melihat Anda berdandan sesuai dengan gaya dan fantasi mereka.

2. Suka pasangan berinisiatif
Banyak pria mengaku merasa lebih diinginkan bila pasangan mereka tak segan berinisiatif melakukan kontak fisik. Menggandeng tangannya saat jalan di mal atau "bermain" kaki di bawah meja, adalah contoh sentuhan fisik yang mereka sukai. Para pria mengartikan sentuhan-sentuhan itu sebagai ungkapan penerimaan dan hasrat dari pasangannya.

3. Ijin bergaul
Bila Anda membiarkan mereka tetap bergaul dan boleh berkumpul dengan teman-temannya, bagi mereka itu adalah hal yang manis dan romantis. Mungkin Anda merasa aneh karena bentuk romantisme menurut mereka justru tidak melibatkan Anda, tapi break sejenak dan berkumpul dengan sahabat-sahabatnya.

4. Memujinya
Anda pasti tahu bagaimana menyenangkan rasanya dipuji. Berbaik hatilah dengan sesekali memujinya. Anda bisa mengatakan tubuhnya masih seksi dan tegap, atau katakan betapa Anda sangat menikmati permainan yang ia berikan tadi malam. Pujian yang Anda berikan akan ia nikmati sebuah pesan bahwa Anda menginginkan, membutuhkan, dan mencintainya.

5. Beri hadiah yang tepat
Ingin mengungkapkan perhatian lewat kado? Pikirkan sesuatu yang akan membuatnya senang. Bila ia pecinta musik, mungkin tiket nonton konser band favoritnya akan lebih dihargainya ketimbang sebotol parfum.

6. Beri perhatian
Temukan cara untuk menunjukkan perhatian pada seluruh aspek dalam hidupnya adalah cara yang tepat untuk menunjukkan Anda sangat peduli padanya. Sesekali ikut menemani Si Dia melakukan hobinya, memberi ucapan selamat ulang tahun pada ibunya, atau memberinya buku yang terkait dengan profesinya, adalah contoh hal-hal kecil bermakna besar.

7. Menceritakan rahasia
Si Dia juga ingin jadi soul mate Anda. Menceritakan padanya rahasia Anda merupakan simbol dan ungkapan bahwa Anda percaya kepadanya dan pada hubungan yang sedang dibina. Ia pun pasti tak akan keberatan berbagi rahasia dengan Anda.

Sumber: kompas.com

5 komentar:

admin mengatakan...

Hemmmm....
bru tau ni :)

J O N K mengatakan...

Oon Mode : On

Ini artikel buat cewek ya ??

Admin mengatakan...

yoi jonk nie artikel ni buat cowok.

affanibnu mengatakan...

ku coba bro...

pencari cara sukses adsense mengatakan...

Ya mas, tapi yang penting romantis ma pasanganatau ma orag yang suka ma kita, kalo romantis ma orang yang gak suka ma kita mah malah buat dia jadi lebih Il fill" ma kita, bener gak?????

Search Engine


 

Design by Amanda @ Blogger Buster