Minggu, 11 Januari 2009

Gombalan Maut

Sayang... Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!!!

Say, tadi malem aku dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Aku tidak akan bilang kamu ada di sini.

Pernah lihat keindahan matahari terbenam g? Aneh lho, tiap kali aku lihat matahari terbenam, pasti yang aku lihat adalah kamu.

Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya.

Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.

Mau tidur aku ingat kamu, bangun tidur pun ingat kamu, aku ga tau kenapa begini. Tapi yg aku tahu pasti, Aku cinta kamu sampai mati...

Aku tahu, aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek. Aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil. Aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal. Tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau dan selama waktuku ada.

Sory sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu. Dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu. Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu.

Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu

Yang. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa yang selalu menemai sang adam

15 komentar:

Atca mengatakan...

welwh-welehhh
rrruar biasa romantisnya.....
bagus nih bang..buat dikasih kecewwek langsung klepek2 nih he..he..

maia mengatakan...

wah...tu curhatan pribadi bkn ya??he...tapi ok jg....so sweet....

gratisan mengatakan...

Mantep banget rayuannya :D

Salam kenal dari Gratisan

ayie_helena mengatakan...

hye...romantis banget kata-kata mu...
salam kenalan dari malaysia....

aYme mengatakan...

dsr gombaLLL,,,!!!
hahha :D
ga mw ah gombal2, tkut tertipu,,,
hehhe :D

Simahmail mengatakan...

Romantis bangat ni Yudha..
Bisa gementar teman wanitamu...kalau membaca nya ni...
hehehehe...

biongo™ mengatakan...

wedew rupanya gombal berarti disini... hehehehe

rayearth2601 mengatakan...

Wah, maut betul gombalnya, hehe

MATA HATI mengatakan...

gudubrak...maut tenan..

^ In Mark S ^ mengatakan...

Weleh2, muantap banget nih gombalannya, ekekekekek

Bang Ir mengatakan...

bagus euy.....sampai urusan dokter segala cintanya.....sumpah deh. bagus banget.

brigaspad mengatakan...

walaah,...goeemmmmmboaalllnya buagnneeerrttt,...gariiing he...he hee...!!

brigaspad mengatakan...

tapi bolehlah buat ngerayuu,.. sekalian biar pada klepek klepeekk....!!

FATAMORGANA mengatakan...

waduuuh, langsung tewas di tempat deh dirayu kayak gini. ha ha ha.....

"carkhu_037" mengatakan...

Yang, kamu adalah "mimpi yang sempurna" buatku. Sumpah, kutakkan "main hati" dengan yang lain. (Yang, Gk semua yang lo denger itu benner, sumpeh).....

Search Engine


 

Design by Amanda @ Blogger Buster