Selasa, 06 Januari 2009

Gurita Berkepala Manusia



Kemaren pagi sekitar jam 10.30 saya mendapat sms dari kakak saya yang berbunyi "news. Ditemukan gurita berkepala manusia di berok, muara padang. Aneh kan!". Kebetulan saya adalah orang padang tapi saat ini saya kuliah dijogja. Ketika membacanya saya kaget dan tidak percaya. Setelah saya konfirmasi ulang kepada kakak saya baru percaya saat kakak saya bilang kalau mama saya sedang pergi melihat gurita tersebut.

Ketika saya coba tanya sama om google kebenaran beritanya. Ternyata benar saja saya mendapat beberapa berita tentamng hal ini. Berrikut berita terkaitnya.

Kepala gurita ini mirip seorang perempuan, gurita ini memiliki 2 mata, 2 telinga, hidung dan bibir serta memiliki 2 buah dada yang menonjol ke depan. Gurita ini panjangnya kira-kira 20 cm.

Gurita ini ditemukan oleh ita warga jalan berok I No 48Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang, Kota Padang, Sumatera Barat. Ita menuturkan, peristiwa aneh berawal saat dia sedang memasak gurita tersebut dalam kuali minggu 4 Januari 2008 kemarin siang. Saat itu, tiba dia mendengar suara seperti tangisan bayi.

"Saya dengar suara mengeak-ngeak seperti suara bayi, saya kira itu anak tetangga tapi itu tidak mungkin karena tetangga tidak ada yang memiliki bayi," ujarnya kepada okezone, Senin (5/1/2009).

Pada mulanya Ita tidak menghiraukan suara tersebut, namun makin lama suara itu semakin keras. Ita mencari-cari dari mana suara tersebut, dan ternyata saat dirinya masuk ke dapur suara itu semakin keras terdengar. Dia tersentak saat mengetahui suara tersebut berasal dari kuali tempat dia memasak gurita itu.

"Saya makin terkejut kepala gurita itu muncul ditengah kuali mirip orang minta tolong dan begerak-gerak, bahkan saya perhatikan lagi ternyata kepalanya mirip manusia," ujarnya.

Gurita aneh tersebut diberi nama Siti Nurbaya oleh pemiliknya. Sayang, binatang yang sempat menghebohkan warga sekitar ini akhirnya mati setelah direbus

Gurita aneh tersebut semakin menggerkan pasalnya mata bagian kirinya terbuka, sementara ukurannya dibanding kemarin udah meluai berkerut, namun tak masih tetap bentuk kepala manusia. Punya daun telinga dua, mata dua, hidung dan bibir dan dada. Sementara rambutnya yang panjang sudah rontok sejak kemarin akibat kena rebus.

Sumber: news.okezone.com & mediaindonesia.com

18 komentar:

aNdREas mengatakan...

wah benar2 mirip manusia..bahkan punya payudara lagi...

tapi kamu ngasih kabar udah telat, lokasinya kan dekat rumah aku!!

aku taunya bukan dari dunia maya, tapi dari dunia nyata!!hehe

- LnaRd - mengatakan...

aneh bener tuh gurita.. serem gan.. :P

RiP666 mengatakan...

wow
wuenak kali ya klo di makan

yudha mengatakan...

To andreas
iya nih aku juga baru dapat kabar dari kakak ku juga dah hari senin. sayangnya aku lagi lagi jogja nih, kalau ku dirumah pasti ku bisa lihat langsung :(

aYme mengatakan...

haluw yudha,,,
aku jg udh tau dr tmn ku,,,
wah bnran yh tuh? serem ngeliat nya,,,

Paniai-Online mengatakan...

wuih..... seram banget....!! jadi merinding gw.
benar2 mirip kepala manusia tuh..

bunda 4zka mengatakan...

weh... serem juga tuh gurita. jadi takut nih ngeliatnya

Anno mengatakan...

serem..
nggak berani pegang...
----
http://annosmile.com

Banu mengatakan...

Sesungguhnya di dalam penciptaan langit dan bumi, terdapat tanda-tanda kekuasaan Alloh, bagi mereka yang mau berfikir. Mari mengambil hikmah positif dari kejadian ini.

Johanas mengatakan...

kenapa Harus DirebuS....

Menyeramkan....

Wijaya's family mengatakan...

mau kiamat kali..

maia mengatakan...

aku jg tau dari ibu yg nnton brita, kirain ga bner...aku ngebayangin kalo masih hidup gimna jadi'y y????ih serem......

Dhe mengatakan...

???

beneran neh??

glek *horor n setengah tak peraca mode on*

Dhe mengatakan...

peraca ... *tergesa2 mode on*

ralat .. peraca = percaya

^SM^ mengatakan...

subhanaulah,

g bisa kasih komentar cuma bisa berdecak kagum dengan kebesaran Allah,

Hikmah San Blog mengatakan...

wah serem banget!!

Dinul Falah mengatakan...

Subhanallah....
Maha Suci Allah...
Dibalik setiap kejadian ada hikmah yang bisa dipetik.

^_^

elsa blog nes mengatakan...

wah....
serem banget ya...

Search Engine


 

Design by Amanda @ Blogger Buster