Kamis, 25 Desember 2008

BIJAK DALAM CINTA

  1. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah suatu jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu
  2. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu. Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.
  3. Cinta lebih dari sekedar pelukan, ciuman, dan rasa suka. Cinta itu pun bukanlah sekedar perasaan emosional. Cinta itu merupakan bagian dari energi yang kita asakan. Dimana cinta dapat membuat seseorang menjadi lebih bijak, tidak egois, sehingga tidak mampu memberikan kegembiraan dan keberhasilan.
  4. Jangan salahkan apabila ada yang menyatakan "cinta" padamu sekalipun tidak kamu sukai. Sebelum kamu yakin bisa mengatur kapan badai boleh datang atau pergi.
  5. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
  6. Memberi tidak harus mengasihi, tetapi mengasihi selalu disertai dengan pemberian. Kasih itu identik dengan perasaan sayang yang diberikan dengan setulus hati dan tanpa paksaan. Apapun kesalahan kekasih anda, bila anda benar-benar mencintai dia setulus hati, jangan pernah anda menyakiti dia, apalagi dengan kekerasan.<

0 komentar:

Search Engine


 

Design by Amanda @ Blogger Buster